Mario Gomez Sarankan Persib Bandung Pindah dari Liga Indonesia

persib bandung
Foto: Tribunjabar/Ferdyan Adhy Nugraha

Nulisbola.com – Persib Bandung mengalami kekalahan 0-1 pada saat menjamu PSMS Medan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (9/11/2018) dalam lanjutan Liga 1 2018. Ini adalah laga kandang bagi Persib, namun terasa seperti laga tandang karena mereka tengah menjalani hukuman dari PSSI.

Di laga tersebut, Tim Ayam Kinantan berhasil melesakkan gol semata wayang lewat Felipe Martins pada menit ke-51. Usai pertandingan, pelatih Persib Mario Gomez merasa timnya seperti dicurangi. Pelatih berkebangsaan Argentina itu pun ‘menyarankan’ Persib supaya bermain di liga lain.

“Sulit untuk bermain dalam situasi seperti ini. Menurut saya, seharusnya Persib bandung bermain di negara lain. Kita tidak bisa bermain di liga ini. Itu adalah pendapat pribadi saya,” kata Mario Gomez pada sesi konferensi pers usai laga melawan PSMS.

Kondisi kompetisi sepak bola Tanah Air yang carut-marut seperti ini, menurut Gomez, akan membuat Persib sangat sulit untuk kembali menjadi juara.

Gomez mengaku pendapatnya ini bukan keluar karena timnya kalah. Tetapi ia hanya mengungkapkan pendapat berdasarkan situasi sebenarnya.

“Ini bukan karena Persib Bandung mengalami kekalahan, hanya pendapat pribadi saya saja. Kita tidak bisa bermain dengan wasit yang seperti itu. Sulit bermain dalam situasi begini. Seumur hidup saya tidak pernah merasakan kondisi semacam ini. Hanya opini saya saja,” kata mantan pelatih Johor Darul Ta’zim itu.

About Bagas Dharma 165 Articles
Seorang penulis yang juga menekuni dunia sulap dan hobi sepakbola.

Be the first to comment